Foto Bakso Bakar Pak Man

Foto Bakso Bakar Pak Man



Libur Lebaran menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu. Karena selain merayakan hari kemenangan, ini adalah momen terbaik untuk berkumpul bersama keluarga besar. Tapi, tutupnya kedai dan warung makanan tak jarang menjadi masalah tersendiri saat momen libur Lebaran datang.

Tapi jangan khawatir. Anda yang menghabiskan libur Lebaran di Kota Malang masih bisa leluasa mencari warung atau kedai makanan. Mulai dari kuliner legendaris sampai yang paling baru.

Dirangkum MalangTIMES, berikut ini beberapa tempat makan legendaris yang tetap buka saat libur Lebaran.

1. Bakso Bakar Pak Man (Jl Diponegoro)

Bakso bakar menjadi salah satu ikon kuliner di Kota Malang. Rasanya kurang pas ke Malang kalau belum menikmati kelezatan dari bakso yang satu ini. 

Bakso bakar yang sudah berisik sejak 1997 ini memang banyak dicari oleh para pecinta bakso. Berada di Jalan Diponegoro No 19, Klojen, kenikmatan aneka ragam bakso bakar ini bisa Anda nikmati saat libur Lebaran. Tapi saat libur Lebaran, jumlah antrean akan lebih panjang dibandingkan hari biasanya. Tapi rasa lelah mengantre akan terbayarkan dengan cita rasa bakso bakar yang disuguhkan.

2. Bakso President (Jl Batanghari) 

Masih tentang bakso. Buat kalian yang ingin mencicipi kelezatan bakso legendaris lainnya saat libur Lebaran, Bakso President yang ada di Jl Batang Hari juga bisa dijadikan salah satu alternatif untuk makan bareng keluarga ya gengs. Kedai bakso yang berdiri sejak 1977 ini selalu buka saat momen Idul Fitri dan Idul Adha. Sama seperti Bakso Bakar Pak Man, antrean Bakso President saat Lebaran juga selalu mengular. Tapi semuanya akan tetap terbayar ketika bakso sudah di depan Anda.

3. Rawon Nguling (Jl  Zainul Arifin) 

Buat yang kangen dengan rawon, Rawon Nguling sepertinya juga pas untuk Anda sambangi saat libur Lebaran ini. Sebab, meski Lebaran, kedai rawon yang terletak di Jl KH. Zainul Arifin 62 ini selalu buka. Ada banyak jenis olahan selain rawon yang juga bisa Anda nikmati di sana.

4. Soto Lombok (Jl Sulawesi) 

 

Kedai soto yang sudah ada sejak 1955 ini juga menjadi salah satu kuliner legendaris yang tetap buka saat momen libur Lebaran. Jadi, buat Anda pecinta soto, bisa langsung datang ke kedai yang berada di Jl Sulawesi itu. Kenikmatan yang disuguhkan Soto Lombok memang tergolong berbeda dengan soto lainnya. Kuahnya yang kental akan koya tak jarang membuat banyak pecinta kuliner selalu ingin mengunjungi tempat yang satu ini.

5. Pangsit Mie Bromo

Kemudian bagi yang gemar makan mi, Pangsit Mie Bromo yang berada di Jalan Pattimura Nomor 53, Klojen, bisa jadi pilihan menu Lebaran. Pada momen hari kemenangan seperti sekarang, kedai legendaris yang memiliki beberapa cabang itu tepat buka. Selain mi, ada banyak olahan lain yang bisa Anda nikmati di sana.

Itu dia sedikit informasi tentang kedai kuliner yang tetap buka di Kota Malang saat momen Lebaran. Semoga bermanfaat. Selamat menikmati. 

 


End of content

No more pages to load