Ilustrasi

Ilustrasi



Eko Sasmito alias Kethek, warga Kelurahan Karangsari, Kecamatan Sukorejo, ditangkap petugas Unit Reskrim Polsek Sukorejo. Eko diduga telah menganiaya Harry Siswanto, warga Kelurahan/Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar.

"Setelah mendapat laporan dari korban, kami segera mencari pelaku. Kami menangkap pelaku di Jl Krantil atau utara Pasar Legi," kata Kapolsek Sukorejo, AKP Slamet Pujiono, Kamis (12/9/2019). 

Kasus penganiayaan itu terjadi di Jl Mayang, Kelurahan/Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar. Saat itu, korban sedang jaga di pos ronda di lokasi. Saat korban berada di pos ronda, pelaku dan temannya, Heppy alias Gelu melintas di lokasi.

Pelaku dan temannya masing-masing mengendarai sepeda motor. Pelaku memainkan gas sepeda motornya saat melintas di lokasi. Bunyi knalpot sepeda motor pelaku lumayan keras. Korban berusaha menegur pelaku dan temannya yang memainkan gas sepeda motornya saat melintas di lokasi.

Pelaku dan temannya ternyata tersinggung saat ditegur korban. Pelaku pergi meninggalkan korban. Ternyata pelaku memanggil teman-temannya yang ada di dekat Pasar Legi.

Tak lama kemudian pelaku bersama teman-temannya kembali mendatangi korban yang masih di pos ronda. Pelaku langsung menganiaya korban. Korban mengalami luka di bagian kepala, wajah, dan perut akibat dipukul pelaku menggunakan tangan kosong. Korban segera melaporkan kasus itu ke Polsek Sukorejo.

"Berdasarkan keterangan korban, yang melakukan penganiayaan dua orang. Yaitu, Eko dan Heppy. Kami baru menangkap Eko," jelasnya. 

Dikatakan Slamet, dari hasil pemeriksaan Eko, kasus penganiayaan itu mengembang ke kasus lain. Informasinya, Eko juga masuk daftar pencarian orang (DPO) kasus pencurian dan jambret oleh Satreskrim Polres Blitar Kota. "Pelaku sekarang dibawa ke Polres Blitar Kota. Kasusnya masih dikembangkan Satreskrim," pungkas nya.(*)


End of content

No more pages to load